Dortmund Tahan Manchester City dan Tidak Ada Terjadinya Gol

0
Dortmund Tahan Manchester City dan Tidak Ada Terjadinya Gol Di Kedua Kubu Diajang Penyisihan Liga Champion

Dortmund Tahan Manchester City dan Tidak Ada Terjadinya Gol Di Kedua Kubu Diajang Penyisihan Liga Champion

 

Dortmund Tahan Manchester City dan Tidak Ada Terjadinya Gol Di Kedua Kubu Diajang Penyisihan Liga Champion – Rodri (Manchester City) melakukan sebuah tindakan yang terlalu agresif dan Davide Massa meniup peluit tanda pelanggaran.

Tendangan bebas IDCASH88 untuk Dortmund di posisi yang berbahaya. Julian Brandt (Dortmund) berusaha mencetak skor lewat sebuah tendangan bebas jarak menengah, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Manchester City.

Joao Cancelo (Manchester City) melepaskan crossing yang menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun tidak satupun rekannya yang berada di posisi yang tepat untuk menyambutnya. Bola telah melewati garis belakang lapangan Dortmund akan mendapat tendangan gawang.

Rodri (Manchester City) menerima sebuah operan dan mengancam penjaga gawang dengan sebuah tembakan jarak jauh yang selanjutnya dilepaskannya. Namun usahanya melebar sangat jauh ke kiri. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Dortmund.

Sebuah operan yang memberlah pertahanan lawan sampai kepada Karim Adeyemi (Dortmund) di dalam kotak penalti. Tanpa perlu melihat dia lalu lepaskan sebuah tembakan rendah ke tengah gawang, namun Stefan Ortega berhasil lakukan sebuah penyelamatan nyaman.

Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Manchester City saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Riyad Mahrez (Manchester City) mengumpan silang bola dengan baik, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Wasit telah meniup peluitnya, Manchester City dihadiahi tendangan sudut.

Joao Cancelo (Manchester City) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung. Giovanni Reyna (Dortmund) menerima sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah gawang, namun dia tak dapat melepaskan tembakan yang cukup kuat untuk memberikan masalah bagi Stefan Ortega.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Manchester City menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya.

Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini. Davide Massa meniup peluitnya, Emre Can (Dortmund) dihukum karena pelanggaran. Manchester City mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

Youssoufa Moukoko (Dortmund) menerima sebuah operan bagus di dalam area penalti dan lalu menembak. Usahanya ternyata melebar jauh dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Manchester City akan mendapat tendangan gawang.

Joao Cancelo (Manchester City) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Nathan Ake (Manchester City) menunjukkan kesigapan yang bagus di dalam kotak penalti saat dia menyambar sebuah crossing dari tendangan bebas yang diberikan.

Dia melompat tinggi dan melepaskan sundulan, namun sundulan yang dilepaskannya dari ketinggian nampaknya tidak cukup akurat dan berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Sentuhan yang luar biasa dari Phil Foden (Manchester City)! dia berhasil menerima sebuah operan indah di batas kotak penalti dan dialnjutkan dengan sebuah tembakan yang sayangnya melenceng jauh ke kanan gawang.

Sayang sekali! Bola telah melewati garis belakang lapangan Dortmund akan mendapat tendangan gawang. Davide Massa menginterupsi permainan. Salah satu pemain dari Dortmund memenangkan bola, namun usahanya dalam merebut bola dianggap pelanggaran.

Tendangan bebas untuk Manchester City, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang. Emre Can (Dortmund) menjatuhkan pemain lawan dan Davide Massa memberi sinyal pelanggaran. Manchester City dihadiahkan sebuah tendangan penalti! Sungguh sebuah kesempatan untuk mencetak skor.

PENALTI BERHASIL DIGAGALKAN! Riyad Mahrez (Manchester City) melepaskan tembakan dari titik penalti ke sisi kiri gawang, namun Gregor Kobel lakukan penyelamatan hebat untuk menyelamatkan gawangnya.

Thorgan Hazard (Dortmund) melepaskan tendangan bebas dari jarak menengah yang ternyata menambrak pagar betis. Penjaga gawang lawan IDCASH88 nampak mengatur tembok pertahanan dengan sempurna.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Manchester City. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *