Darmstadt di Kalahkan dengan Mudah Oleh Tim Kuat Dortmund

0

Darmstadt di Kalahkan dengan Mudah Oleh Tim Kuat Dortmund

Dortmund Menguasai Jalannya Pertandingan dan Unggul Babak Pertama – Erik Durm (Dortmund) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada. LGOLUX

Jerome Gondorf (Darmstadt) melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Darmstadt akan lakukan tendangan sudut.

Pergerakan yang bagus dari Dortmund. Para pemain menjaga penguasaan bola, kebanyakan dengan cara operan satu sentuhan. Mereka mengontrol tempo permainan sekarang.

Julian Weigl (Dortmund) berusaha mengumpan pada Felix Passlack dengan sebuah operan chip, tetapi Christian Mathenia bereaksi dengan baik, dia keluar dari garis gawang dan mengintersepsinya.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Adrian Ramos (Dortmund) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Bola keluar lapangan pertandingan. Dortmund akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Ilkay Gundogan (Dortmund) berusaha mengoperkan bola pada rekannya yang bebas di dalam kotak penalti, namun Christian Mathenia maju dari garis gawangnya untuk menghalau bola menjauh.

Sandro Wagner (Darmstadt) melewatkan sebuah kesempatan bagus! Dia berhasil menembak dari dalam kotak penalti, namun bola sedikit melebar ke kiri gawang.

Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) melompat lebih tinggi dari pada penjagaan lawan dan menyundul bola crossing akurat ke arah sisi kiri gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh Christian Mathenia, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

GOOLLL!! Bola rebound jatuh kepada Adrian Ramos (Dortmund) dan kemudian dia menembak masuk dari jarak dekat. Skor saat ini 0:1.

Christian Mathenia lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Ilkay Gundogan (Dortmund), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke sudut kiri bawah gawang.

Ilkay Gundogan (Dortmund) hampir membuat sebuah kesempatan bagus, namun usahanya mengoper pada salah satu rekan tim lewat bola terobosan tidak berhasil. Dortmund mendapatkan tendangan sudut. LGOLUX

Tambahan 1 Gol Memastikan Kemenangan Atas Tuan Rumah

Para pemain dari tim Dortmund menunjukkan operan – operan pendek yang apik dan juga pergerakan bola yang bagus. Mereka menunggu pembukaan celah di pertahanan lawan untuk lakukan serangan cepat setelahnya.

Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) mendapatkan sebuah operan briliant di dalam kotak penalti dan mendapatkan dirinya dalam kesempatan besar mencetak gol. Dia lalu kemudian melepaskan tembakan, namun bola tembakannya berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Sebuah gol super dari kerja sama tim yang bagus! Erik Durm (Dortmund) menyambut sebuah operan sempurna dan melepaskan sebuah tembakan bagus rendah ke sisi kanan gawang. Tak ada yang dapat penjaga gawang lakukan untuk menghentikan tembakan seperti ini.

Ilkay Gundogan (Dortmund) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan kesempatan besar saat tembakannya dari dalam area penalti terbang melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Sandro Wagner memainkan operan cantik pada Mario Vrancic (Darmstadt), namun dia gagal mengenai target. Tembakannya dari dalam kotak penalti melenceng tipis ke atas mistar gawang. LGOLUX

Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) tidak ragu untuk berlari menuju gawang lawan. Pemain bertahan lawan coba melakukan tackle padanyam namun dia berhasil menjaga bola tetap di kakinya dan kemudian melepaskan tembakan di depan gawang. Sayang, tembakannya tidak sesukses aksi solonya, karena bola dengan mudah dihentikan oleh penjaga gawang.

Adrian Ramos (Dortmund) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti, mengontrol bola dan lepaskan tembakan ke arah sisi kiri gawang. Sayang baginya, Christian Mathenia melakukan penyelamatan hebat untuk menghentikan usahanya. LGOLUX

Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) menambakan bola dari luar kotak penalti, namun usahanya berhasil di blok oleh pemain belakang lawan. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Dortmund.

Dortmund menunjukkan kerja sama tim yang sangat bagus dengan melakukan operan – operan pendek dan operan – operan satu-dua, mereka menunggu pembukaan celah pertahanan lawan untuk lakukan serangan cepat setelahnya. LGOLUX

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *