Como 1907 Kekeh Desain Jerseynya Dibuat Anak Prabowo

0
Como 1907 Kekeh Desain Jerseynya Dibuat Anak Prabowo untuk Serie A Musim Depan

Como 1907 Kekeh Desain Jerseynya Dibuat Anak Prabowo untuk Serie A Musim Depan

Como 1907 Kekeh Desain Jerseynya Dibuat Anak Prabowo untuk Serie A Musim Depan – Como 1907, klub sepak bola Italia yang dikelola oleh pengusaha top Indonesia, Michael Hartono dan Robert Hartono, tidak hanya akan mempertahankan sentuhan desain putra Prabowo Subianto, tetapi juga berencana untuk menggandeng apparel terkenal dunia. 

 

Langkah ini diambil setelah Como 1907 baru saja memastikan promosi ke kasta tertinggi Liga Italia, Serie A, pada musim 2023-2024.

 

Kepastian promosi didapatkan I Lariani –julukan Como 1907– setelah finis sebagai runner-up Serie B dengan mengoleksi 73 poin dari 38 pertandingan sepanjang musim. 

 

Como lolos otomatis ke Serie A menemani Parma yang berhasil menyudahi musim sebagai juara IDCASH88. Keberhasilan ini merupakan pertama kalinya bagi Como 1907 untuk bermain lagi di ajang Serie A setelah lebih dari 20 tahun berkiprah di kasta yang lebih rendah.

 

Promosi Como 1907 ke Serie A tentunya mencuri perhatian para penikmat sepak bola Tanah Air. 

 

Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa klub berjulukan I Lariani tersebut berada di bawah naungan SENT Entertainment yang merupakan bagian dari Djarum Group, perusahaan rokok ternama milik keluarga Hartono.

 

Sebelumnya, Como 1907 telah menunjukkan sentuhan desain putra Prabowo Subianto pada seragam dan atribut klubnya. 

 

Namun, kini dengan statusnya sebagai klub Serie A, Como 1907 berambisi untuk melangkah lebih jauh dengan menggandeng apparel terkenal dunia untuk menunjang penampilan dan performa tim di kompetisi tertinggi Liga Italia.

 

Upaya Como 1907 untuk menggandeng apparel ternama dunia diyakini akan semakin meningkatkan eksistensi dan citra klub di kancah sepak bola Eropa dan global. 

 

Ini juga menjadi langkah strategis untuk memperluas jangkauan pemasaran dan menarik minat para sponsor potensial mengingat Serie A merupakan salah satu liga top di Eropa yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

 

Tidak mengherankan bahwa Mirwan dan klubnya mendapatkan perhatian dari para pecinta sepak bola di Indonesia. 

 

Dalam suatu wawancara, Mirwan diberi pertanyaan mengenai situasi terkini Como 1907. 

 

Dia juga diminta untuk mengungkapkan apakah akan ada pengaruh Indonesia di klub tersebut di masa mendatang. 

 

Mirwan menyatakan bahwa hingga saat ini, desain jersey klub masih akan ditangani oleh desainer ternama Indonesia, Didit Hediprasetyo.

 

Mirwan menegaskan bahwa Didit Hediprasetyo tetap akan menjadi desainer jersey untuk Como 1907 pada musim depan, meskipun pihak klub akan berganti penyedia jersey. 

 

Dia menjelaskan bahwa jersey yang dikenakan oleh tim pada musim lalu juga dirancang oleh Didit Hediprasetyo.

 

Lebih lanjut, Mirwan memberikan sedikit bocoran mengenai jenis apparel yang akan digunakan oleh Como 1907 pada musim depan. 

 

Hal ini menunjukkan adanya hubungan yang kuat antara klub sepak bola Italia tersebut dengan kreativitas dan talenta desain dari Indonesia.

 

Mirwan mengungkapkan bahwa Como 1907 Ia mengungkap bahwa I Lariani akan mengadopsi merek pakaian olahraga yang sangat terkenal di seluruh dunia. 

 

Bahkan, Mirwan menyebut bahwa pilihan mereka telah menyempit pada dua merek terbaik saat ini di dunia.

 

Meskipun secara langsung tidak disebutkan, mereka secara implisit mengarah pada Nike dan Adidas sebagai merek-merek yang dimaksud.

 

“Untuk tahun ini, kami telah bermitra dengan Erea, tetapi untuk tahun depan, kami berencana untuk beralih ke kerjasama dengan merek yang lebih besar, yang memiliki pengaruh lebih global,” kata Mirwan dengan percaya diri.

 

“Dalam waktu dekat ini, kami belum dapat mengungkapkan nama mereknya secara langsung, tetapi penandatanganan kontrak IDCASH88 akan dilakukan pada bulan Juli,” tambahnya.

 

“Ketika berbicara tentang merek besar dengan jangkauan global, hanya ada dua merek yang memenuhi kriteria tersebut. Anda bisa menebak salah satunya,” jelasnya seraya tersenyum. 

 

“Dan, tentu saja, Mas Didit akan tetap bertanggung jawab untuk merancang desainnya juga,” tambahnya lagi dengan nada optimis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *